Arti di balik mosaic_byte

Ini blog ane yang pertama, niat ane awalnya, buat blog setelah dapt tanda LULUS dari Dinas Pendidikan,.hhe tapi berhubung di skul ngasii tugas buat blog,.terpaksa niat ane di batalkan.
Jujur, sudah satu jam lebih mata ane melotot ke computer, tapi inspirasi untuk menulis tetap kagak muncul-muncul :'( ,.yaa biasalah, terkadang penulis besar kayak ane memang terbentur masalah itu, saking banyaknya cerita yang sudah ditulis gitchu lho..(kkyaaaa..plak,plak,tooengg)

Ok..tenang,.tenang..

Daripada temang-teman baca hal yang tidak penting (liat ke atas) ane akan bawa kita semua ke dunia sejarah(eeiit jangan tidur dlu)…yaitu sejarah nama blog ini(gak terlalu penting siy..wkwk) tapi, smoga  dengan kita semua tau apa latar belakang dan asal mula nya “dia” berdiri akan membuat cita-cita ane dari blog ini tercapai.. Amiin

Namanya ane kasii 2 kata yaitu mosaic dan byte..yang mana mereka punya sebuah kesamaan(kalo menurut ane), karena yang ane dapt dari Paman Google, mosaic itu adalah seni dekorasi dari kepingan bahan keras yang disusun dan ditempelkan dengan pelekat.
Mozaik juga dapat disebut pecahan kaca, batuan tertentu atau keramik. Mozaik juga dapat disebut dengan kegiatan menata pecahan menjadi bentuk tertentu ( kadang berdasarkan warna )
Sedangkan byte itu kumpulan dari 8 bilangan biner (bit) yang membentuk pola urutan (kombinasi) tertentu ini disebut byte. Sehingga dapat disebut 1 byte = 8 bit. 1 byte nilainya setara dengan 1 karakter.


Nha, berarti mereka sama-sama berasal dari sebuah hal yang satu kemudian dikumpulkan dan menjadi sesuatu yang berguna dan indah.
Itu juga yang ane harapkan dari si blog ini, yang isinya berasal dari pendapat ane sendiri, pendapat orang lain, dan dari ilmu-ilmu pasti. Yang mana di satukan dalam suatu blog yang akan berguna dan bermanfaat bagi banyak orang..
Begituuu ceritanya..  

Semoga si moby(mosaic_byte) berguna buat kita semua yak. :D 
Makasii atas kunjungannya teman-teman.        

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment